Artika Ningtyas
Seperti koalase kenangan yang di cairkan waktu.Layaknya memutar mundur film ,sedikit demi sedikit perlahan menuju bagian awal.Dan seperti sensor yang bekerja otomatis memindai barang-barang yang entahlah seperti apa bentuknya.Mulailah otakku mengotak atik  kejadian-kejadian masa lalu.Dari sesuatu yang bisa bikin jungkir balik ataupun yang bikin setres setengah hidup,dari rasa sakit yang tidak terperi sampai bahagia yang tak bertepi.Dari ranah fikiran menjadikan manusia nocturnal atau apalah,banyak yang terjadi.Dan ketika semua satu persatu menjadi bagian dari hari-hari sangat susah memang melepas kebiaasaan.Bagaimana bisa aku terbiasa meminum air mineral setiap hari namun tidak untuk kali ini(ibaratnya).Tentang visual yang tak mencerminkan isi hati misalnya.Memang ada sesuatu yang harus aku sembunyikan dan hanya aku saja yang berhak mengetahui.Sebenarnya aku tidak beda jauh dari kalian kalau soal wanita yang bisa dibilang sensitif.Kalau kalian bisa berderu membuang air mata karna masalah yang tak kunjung pergi darimu misalnya aku juga bisa begitu  hanya saja Aku lebih suka diam menyimpan masalahku dan menebar senyum,biarkan orang lain tak ikut merasakan apa yang aku rasakan.sudah lah tak perlu ada yang di cemaskan,aku akan baik-baik saja.
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment